Pemain You Are The Apple Of My Eye

Saya pernah mendengar nama film ini dijatuhkan di program radio dan acara TV di Taiwan untuk waktu yang lama sekarang, jadi dengan antisipasi saya menyeret JH dan adik laki-laki saya untuk menonton banyak hal tentang film dunia hiburan China, 'Kamu adalah apel dari mata saya' (yang saya pikir adalah judul yang agak klise dibandingkan dengan judul Cina yang sebenarnya yang saya sangat suka 'Na xie nien wo pria yi chi chui de nu hai' -sorry untuk bermain dengan telinga han yu pin yin- saya tidak pernah punya pelajaran bahasa Mandarin dalam hidup saya, atau 那些 年, 我們 一起 追 的 女孩). Pada titik ini saya kewalahan oleh keinginan untuk benar-benar membaca bahasa Mandarin.

Bagaimanapun, film itu baik-baik saja bagi saya. JH dan adik laki-lakiku menganggap itu sebenarnya cukup bagus. Mungkin saya memiliki antisipasi dan harapan selama berbulan-bulan untuk film ini yang saya harapkan lebih banyak lagi? Bagaimanapun, meskipun saya merasa alur cerita agak terlalu sederhana, arahannya karismatik dan tampan, film itu dibumbui dengan bagian-bagian yang lucu dan vulgar (bukan berarti saya menyukai bagian-bagian vulgar), dan meskipun itu pada dasarnya komentar yang berjalan seorang anak laki-laki remaja mencintai dan kehilangan gadis yang dicintainya, itu tidak terasa datar atau membosankan karena itu mungkin berada di tangan para sutradara / produsen yang lebih rendah. Kebanyakan dari semua saya suka cara seluruh film disajikan secara visual, dengan sudut kamera yang indah, tidak terlalu efek khusus yang norak dan lanskap yang semarak di Taiwan.

Sekarang inti dari posting ini adalah bukan untuk meninjau film, (meskipun saya sepertinya telah membahasnya dalam ocehan saya di atas) tetapi untuk mengungkapkan identitas protagonis dalam film.

Banyak yang mungkin sudah tahu film ini ditulis dan disutradarai oleh penulis Taiwan yang produktif dengan 50 buku di bawah ikat pinggangnya, 'Jiu Ba Tau' yang diterjemahkan secara longgar menjadi 9 pedang.

Kisah ini didasarkan pada pengalaman pribadinya dan setiap karakter dalam film itu nyata.

Dia memainkan pemeran utama pria, yang dalam kehidupan nyata penulis cerita dan juga sutradara, 'Jiu Ba dao' alias Sembilan pedang dan secara resmi dalam bahasa Inggris dia disebut Giddens .. dan ini adalah penampilannya.

* Penafian: Jangan membaca sisa posting ini jika Anda tinggal di awan dan ingin percaya bahwa protagonis kehidupan nyata benar-benar terlihat seperti aktor telegenic di bioskop *

Mungkin bukan yang paling tampan, tetapi seperti yang Anda lihat pasti sangat nakal dan sentimental. Juga kaya setelah kesuksesan film, selain menjadi penulis populer.

Saya tahu, saya bisa mengerti sekarang mengapa kelompok ini digambarkan sebagai kekanak-kanakan oleh pemeran wanita dalam film. Ini mungkin diambil pada pernikahan yang sebenarnya!

Ha ha ha, betapa senangnya memiliki tahun dewasa awal Anda diterjemahkan ke dalam film? Saya ingin tahu apakah mereka mendapat royalti darinya?

Bagaimanapun, pertanyaan paling penting dalam benak setiap orang mungkin apa yang dilakukan oleh Shen Chia-Yi, pemimpin dan objek yang cantik dan pintar dari banyak hasrat anak laki-laki muda.

Kami tahu aktris yang memerankannya, Michelle Chen Yan Xi (陳妍希), 28, yang sebelumnya berakting di banyak drama idola Taiwan, yang paling terkenal adalah 'Miss No Good' dengan Rainie Yang dan Wilber Pan, adalah seorang gadis yang sangat cantik. Dia bukan tipe wanita cantik yang dibenci gadis lain, karena itu lebih merupakan jenis kecantikan alami dan sederhana yang menjual produk kecantikan.
Sepanjang pertunjukan, yang bisa saya pikirkan adalah, 'Mengapa kulitnya seperti itu? Saya ingin kulitnya! '. Dan inilah alasannya.

Sekarang itu sudah selesai, apa yang aktor utama dari film sudah sampai sejak penerimaan fenomenal dari pertunjukan?

Chen Yan-Xi telah memotong rambutnya menjadi bob lucu dan menghiasi sampul majalah Taiwan, Choc yang sekarang ada di kios-kios koran Malaysia.

Juga, ia dinominasikan sebagai Aktris Terbaik untuk Penghargaan Golden Horse Taiwan ke-48.

Dia belum benar-benar menang (dia hanya berpose) tetapi hasilnya akan keluar 26 November 2011.

Lead pria, Ke Zhen Dong (柯震東) di sisi lain, menjadi kawan yang beruntung bahwa dia, (biarkan aku melihat, secara genetis diberkati penampilan yang baik dan tinggi-dia terlihat 6 kaki tinggi, cukup beruntung untuk memainkan peran utama dalam bukunya) film debut, cukup keberuntungan untuk film untuk memecahkan pendapatan box-office di bioskop Cina, benar-benar dapat bertindak) kini telah pindah untuk merilis album musik pertamanya!

Produktif atau apa? Dan dia benar-benar bisa memegang lagu!

Di sini Anda menilai sendiri. Ini duetnya dengan Chen Yan-Xi.

Agak langka untuk menemukan film Taiwan yang sangat populer, jadi jika Anda belum menontonnya, saya akan menyarankan Anda untuk menontonnya hanya untuk melihat apa semua yang diributkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Palung Mariana 11Km Dibawah Laut

Berhubungan Gelap Dengan Tanteku